LA Lakers Susah Payah Kalahkan Milwaukee Bucks, Golden State Warriors Sikat Miami Heat

LA Lakers Susah Payah Kalahkan Milwaukee Bucks, Golden State Warriors Sikat Miami Heat
banner 468x60

Nagabolanews.com HASIL NBA 2023-2024 hari ini, Rabu (27/3/2024), sudah diketahui. Sejumlah tim sukses meraih hasil manis, di antaranya Golden State Warriors dan LA Lakers. Musim reguler NBA 2023-2024 berlajut hari ini. Ada 4 laga yang digelar pada hari ini, Rabu (27/3/2024).

LA Lakers berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks 128-124 di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serikat. Kemenangan tim besutan Darvin Ham harus diraih susah payah setelah melalui OT (Over Time).

Pada OT pertama, kedua tim masih sama kuat setelah masing-masing mencatatkan 16 poin. Namun pada OT kedua, Lakers berhasil mengunci kemenangan lewat catatan 11 berbanding 7 poin. Center LA Lakers, Anthony Davis, berhasil menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil mencatatkan 34 poin, 23 rebound, dan dua assist dalam kemenangan manis Lakers.

Kemenangan ini membuat LA Lakers melanjutkan tren positifnya belum terkalahkan dalam empat laga terakhir. Kini, mereka masih menduduki posisi kesembilan klasemen Wilayah Barat dengan catatan 40 kemenangan. Pada pertandingan lainnya, Dallas Mavericks juga berhasil mempertahankan catatan positif belum terkalahkan. Kali ini, Dallas Mavericks berhasil menumbangkan Sacramento Kings 132-96 di Golden 1 Center, California, Amerika Serikat.

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic berhasil menjadi tumpuan timnya dalam pertandingan itu. Pebasket asal Slovenia itu sukses membukukan 28 poin, 11 rebound, dan enam assist dalam kemenangan manis Mavericks.

Dengan hasil positif ini, Dallas Mavericks belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Pasukan Jason Kidd kini menempati peringkat keenam klasemen Wilayah Barat dengan koleksi 43 kemenangan. Kemudian, Golden State Warriors juga berhasil meraih hasil manis. Mereka menaklukkan Miami Heat dengan skor 113-92.

Sumber : okezone.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *