teknologi

Galaxy Watch 7 Bantu User Jaga Gaya Hidup Optimal

LAMPUNG – Samsung baru-baru ini memperkenalkan rangkaian wearables bersamaan dengan peluncuran smartphone Foldable Series, salah satunya Galaxy Watch7. Smartwatch ini hadir dengan teknologi Galaxy Kecerdasan Buatan yang dimaksud dapat membantu penggunanya untuk menjaga gaya hidup sehat.

Sebuah studi menyatakan bahwa memanfaatkan teknologi untuk menjadi pengingat lalu melacak progress dapat mempertahankan motivasi menjaga gaya hidup sehat di tempat sedang kesibukan yang padat.

Menurut Doctor & Health Entrepreneur dr. Andira Utami menilai Galaxy Watch7 mampu memberi saran terpersonalisasi hasil dari analisis tubuh yang tersebut komprehensif. Smartwatch ini mampu memberi panduan di memahami kondisi tubuh juga menyokong kita menentukan tujuan yang tersebut realistis.

“Saya pun merasa lebih besar semangat olahraga kemudian menjaga tubuh berkat smartwatch yang dimaksud terintegrasi pada Galaxy Ecosystem ini lantaran saya mampu mengawasi progres saya dengan insight yang tersebut dibutuhkan mulai dari Energy Score hingga Sleep Coaching yang dapat dipantau dari aplikasi mobile Samsung Health pada Galaxy Z Fold6 saya,” kata beliau pada acara Unfold Your Story with #GalaxyAI Trip, yang mana diselenggarakan dalam Lampung, Kamis (22/8/2024).

Ia menjelaskan, Galaxy Watch7 memberikan informasi bagi penggunanya untuk memonitor kesehatan, pola tidur, pola makan lalu olahraga secara komprehensif.Kualitas tidur yang dimaksud baik penting untuk menjaga kebugaran secara keseluruhan. Istirahat yang digunakan cukup akan membantu tubuh memperbaiki sel lalu memulihkan diri dengan maksimal, termasuk memproduksi proses recovery sehabis olahraga menjadi lebih banyak optimal.

“Tanpa dukungan teknologi canggih dari smartwatch, menilai kualitas tidur kita dapat menjadi tantangan. Misalnya, bagaimana sleep stages kita pada waktu tidur 7-9 jam dan juga apa yang digunakan sanggup kita perbaiki dari situ. Kita juga sanggup memantau penurunan relatif kadar oksigen pada darah selama tidur yang mana penting di menilai kondisi tubuh tidur,” ucapnya

Untuk mengetahui kualitas tidur, Galaxy Watch7 memanfaatkan Sensor BioActive generasi kedua yang digunakan ditingkatkan untuk memantau kadar oksigen pada darah secara real-time. Sensor ini, didukung dengan algoritma Artificial Intelligence yang digunakan canggih, juga mampu melakukan monitoring tidur dengan lebih lanjut akurat kemudian mendalam untuk menilai pola kemudian kualitas tidur.

Selain itu, Galaxy Watch7 dapat dipakai untuk mengecek kondisi tubuh secara berkala. Dengan memahami kondisi tubuh dari waktu ke waktu, pengguna dapat melakukan pembaharuan gaya hidup yang tersebut diperlukan secara terarah.

Ia menambahkan, pengguna sanggup memakai Energy Score di dalam Galaxy Watch7 sebagai referensi untuk memahami kondisi tubuh berdasarkan penilaian dari analisis yang komprehensif. Energy Score dihitung berdasarkan tingkat aktivitas fisik, kualitas tidur, detak jantung pada waktu tidur, dan juga variabilitas detak jantung ketika tidur.

Related Articles

Back to top button