teknologi

Teknologi Bypass Charging Smartphone Diperkenalkan, Hal ini Detailnya

JAKARTA Smartphone Itel P65 resmi hadir di tempat pangsa Indonesia dengan nilai Rp1 jutaan. Dengan bandrol tersebut, banyak yang tersebut penasaran tentang spesifikasi dan juga ciri yang digunakan dibawa.

Berdasarkan penuturan Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi pada Akhir Pekan (18/8/2024), Itel P65 hadir dengan menawarkan spesifikasi dan juga fasilitas untuk keinginan gaming.

Smartphone satu ini disebut Geza dirancang untuk memenuhi keinginan pengguna yang digunakan menginginkan perangkat dengan performa andal, tampilan menarik, dan juga konsumsi akumulator yang digunakan awet.

“Itel P65 ini kita hadirkan untuk support para gamers muda yang ingin mempunyai device gaming terjangkau yang dimaksud diharapkan bisa jadi men-support merek untuk berlatih menjadi atlet gaming,” kata Geza.

Dalam menopang performanya, smartphone yang dimaksud mengandalkan chipset Unisoc T615 (12nm) yang mana dipadu dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB. Baterainya berkapasitas 5000 mAh.

Geza menyampaikan bahwa sel yang digunakan diusung dilengkapi dengan layanan charging case berkapasitas 2400 mAh, yang digunakan dapat memberikan daya tambahan ketika membutuhkannya.

Fitur lainnya, adalah bypass charging yang dimaksud pada waktu diaktifkan akan memungkinkan perangkat beroperasi dengan segera dari sumber listrik tanpa melalui penyimpan daya sehingga umur akumulator mampu lebih lanjut panjang.

Lebih dari itu, Itel P65 juga punya fasilitas flex button, sebuah tombol multifungsi yang tersebut dapat diprogram sesuai keinginan pengguna.
Flex button memberikan kemudahan akses untuk membuka program favorit, mengaktifkan mode gaming, atau fungsi lainnya terhadap pengguna semata-mata dengan satu kali tekan.

Kemudian ada fasilitas gyro hardware yang mana memberikan akurasi yang mana lebih besar baik pada mengontrol pergerakan. Fitur ini menjadikan pengalaman bermain game atau menikmati konten VR menjadi lebih besar realistis serta imersif.

Related Articles

Back to top button