Tegaskan Bahagia di Al Ittihad, Karim Benzema Bantah Rumor Hengkang

banner 468x60

Nagabolanews – Bintang sepak bola Karim Benzema menepis rumor yang beredar tentang keinginannya untuk meninggalkan Al Ittihad.

Pemain asal Prancis tersebut menegaskan bahwa dirinya bahagia bermain di Liga Pro Saudi dan tidak memiliki masalah dengan pelatih Marcelo Gallardo.

Read More
banner 300x250

Baru-baru ini, Benzema dikabarkan tidak puas dengan situasinya di Al Ittihad dan ingin kembali ke Eropa. Rumor ini semakin diperkuat dengan absennya Benzema dalam beberapa pertandingan terakhir tim.

Namun, Benzema membantah semua rumor tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan GQ Middle East, Benzema menyatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk Al Ittihad dan menikmati tantangan baru di negara Muslim.

“Saya kembali dan sekarang saya lebih baik. Kisah kematian saya tidak nyata dan saya bahagia di Arab Saudi. Saya tidak punya masalah dengan Gallardo, semua orang yang mengatakan saya ingin kembali ke Eropa adalah pembohong,” tegasnya.

“Saya sangat senang di Al-Ittihad. Bagi saya, saya tidak punya masalah dengan siapa pun. Tanyakan kepada pelatih tentang ketidakhadiran saya, saya siap untuk magang di Dubai,” tambahnya.

Benzema juga menjelaskan bahwa kepindahannya ke Arab Saudi adalah sebuah tantangan baru dan proyek jangka panjang.

Ia ingin menjadi duta besar sepak bola di negara tersebut dan membantu meningkatkan kualitas Liga Pro Saudi.

“Berada di Arab Saudi adalah tantangan baru dan sesuatu yang saya nikmati – proyek jangka panjang dan di negara Muslim. Saya bukan hanya pemain sepak bola di Arab Saudi, saya juga seorang duta besar. Saya di sini untuk membawa pemain terbaik Eropa dalam waktu dekat, bahkan jika sudah ada pemain bagus di liga Saudi. Tantangan kami adalah meningkatkannya ke level Liga Eropa,” kata Benzema.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *