Al Hilal Tundukkan Al Ittihad di Semifinal King’s Cup

banner 468x60

Nagabola.news – Turnamen King’s Cup telah memasuki babak semifinal, salah satu pertandingan mempertemukan dua raksasa Liga Arab Saudi, Al Ittihad vs Al Hilal.

Pertandingan antara Al Ittihad vs Al Hilal pada babak semifinal King’s Cup, dilangsungkan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB.

Read More
banner 300x250

Pada pertemuan laga semifinal King’s Cup kali ini, Al Hilal berhasil mengungguli Al Ittihad dengan skor tipis 2-1, setelah melalui pertandingan yang sengit.

Gol Al Hilal pada laga ini diceploskan oleh Michael (25′) dan saud Abdulhamid (81′), sedangkan Al Ittihad mencetak gol melalui Abderrazak Hamdallah (67′).

Al Ittihad hanya membawa modal dua kemenangan dalam lima laga terakhir menjelang pertandingan menghadapi Al Hilal di laga semifinal King’s Cup.

Bahkan pada pertandingan sebelumnya, mereka kalah 1-3 di kandang ketika ditundukkan Al Shabab 1-3 di ajang Liga Arab Saudi.

Sementara itu, Al Hilal sepanjang musim ini hanya tersentuh satu kekalahan di berbagai ajang, ketika tunduk 2-4 dari Al Ain di semifinal Liga Champions Asia.

Penampilan mengesankan ini membuat anak asuh Jorge Jesus itu memuncaki klasemen Liga Arab Saudi, dan menjuarai Piala Super Arab Saudi.

Pada laga ini, Michael membawa Al Hilal unggul lebih dulu di menit ke-25, memaksimalkan umpan Malcom, yang membuat timnya memimpin hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tepatnya di menit ke-67, umpan Ahmed Al Ghamdi berhasil disambut Anderrazak Hamdallah yang membuat timnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun, di menit ke-81, Saud Abdulhamid membuat Al Hilal kembali memimpin, lagi-lagi umpan Malcom menjadi kunci terciptanya gol skuad The Blue Waves.

Hasil ini cukup bagi Al Hilal untuk memastikan kemenangan atas Al Ittihad di laga semifinal King’s Cup dengan skor 2-1.

Al Ittihad tak diperkuat oleh Karim Benzema di laga ini, begitu juga Neymar yang absen membela Al Hilal setelah sempat dikabarkan mengalami cedera.

Pertadingan lain di babak semifinal King’s Cup akan mempertemukan antara Al Nassr vs Al Khaleej.

Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo musim ini telah bertemu Al Khaleej dua kali di Liga Arab Saudi dan berhasil mengalahkan mereka (2-0 dan 1-0).

Laga Al Nassr vs Al Khaleej akan dilangsungkan di Stadion Al Awal Park, King Saud University, Kamis (2/5/2024) dini hari WIB.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *