Serunya Latber Rutin Bersama GANTANGAN SENTOLO BC

Serunya Latber Rutin Bersama GANTANGAN SENTOLO BC
banner 468x60

NAGABOLANEWS kembali lagi mendukung serunya Latihan Bersama Burung Berkicau. Latihan kali ini dilakukan bersama Komunitas GANTANGAN SENTOLO BC. Untuk lokasinya diadakan di PASAR SAPI ,MANCASAR AMBARKETAWANG, GAMPING- SLEMAN, Minggu (10/3).

Tidak berbeda dengan Event yang diadakan sebelumnya. Untuk event kali ini juga tidak kalah serunya karena kembali menghadirkan berbagai hadiah serta souvenir bagi para kicau mania yang mengikuti Event ini.

Untuk Hadiah bukan hanya berupa uang tunai, juga ada piagam serta trofi bagi pemenangnya. Lalu tak lupa Souvenir yang di berikan juga bisa di gunakan untuk memperindah serta mempercantik kandang burng para kicau mania. Tak lupa Doorprize spesial yang di hadirkan Nagabolanews untuk para kicau mania yang hadir di lokasi.

GANTANGAN SENTOLO BC sendiri merupakan wadah berkumpulnya para peminat “kicauan burung” yang berlokasi di Yogyakarta. GANTANGAN SENTOLO BC mampu menjadi wadah bagi warga yang memiliki kegemaran dengan burung atau yang biasa disebut “kicau mania.”

Tujuan dari diadakannya Event ini adalah menarik minat dari masyarakat sekitar maupun di luar komunitas agar lebih mengenal keindahan dari Burung Berkicau. Karena untuk hobi mendengarkan kicauan burung identik dengan para kalangan orang tua.

Kami harapkan untuk kedepannya Komunitas Gantangan bisa lebih besar serta bisa di nikmati untuk semua kalangan umur tidak terbatas tua dan muda saja.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *