Liga Europa Drawing Perempatfinal

banner 468x60

NagabolanewsLiga Europa Drawing perempatfinal telah rampung. Hasilnya, AC Milan akan berjumpa dengan AS Roma, sedangkan Liverpool bersua Atalanta.
Drawing perempatfinal Europa 2023/2024 digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (15/3) mulai pukul 19.00 WIB. Fernando Llorente, yang pernah memenangi kompetisi ini bersama Sevilla, memimpin pengundian.

Duel senegara terjadi setelah AC Milan terundi menghadapi AS Roma. Sementara itu favorit juara Liverpool akan berjumpa dengan Atalanta, sedangkan Bayer Leverkusen yang sedang naik daun mesti berduel dengan West Ham.

Read More
banner 300x250

Benfica menjadi tim terakhir yang muncul di dalam pengundian ini. Angel Di Maria dkk akan bertarung melawan Marseille.

Baik AC Milan dan AS Roma sama-sama tengah memburu posisi di empat besar klasemen sementara Liga Italia saat ini. Adapun Liverpool terhindar dari salah satu raksasa dalam drawing kali ini, yakni Bayer Leverkusen. Namun, mereka berhadapan dengan tim Italia lainnya, Atalanta. Liverpool akan menjadi tuan rumah saat menjamu Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa.

Pengundian ini juga meliputi skema duel semifinal dan final. Pertandingan-pertandingan perempatfinal leg pertama Europa akan digelar pada 11 April, sedangkan leg kedua sepekan berikutnya. Sementara laga-laga semifinal leg pertama pada 2 Mei, dan leg kedua pada 9 Mei.

Sementara itu final Europa musim ini akan dipanggungkan di Stadion Aviva, Dublin, pada 22 Mei 2024.

Liga Europa Drawing Perempatfinal 2023/2024


AC Milan vs AS Roma

Liverpool vs Atalanta

Bayer Leverkusen vs West Ham

Benfica vs Olympique Marseille

Semifinal

  1. Benfica atau Olympique Marseille vs Liverpool atau Atalanta
  2. AC Milan atau AS Roma vs Bayer Leverkusen atau West Ham

Final
Pemenang semifinal 1 vs pemenang semifinal 2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *