All New Honda Stylo 160 CBS dan ABS

banner 468x60

Nagabola News – All New Honda Stylo 160 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Skutik baru Honda dengan gaya klasik ini terdiri dari dua model, CBS yang dibanderol Rp 27.550.000 dan ABS yang harganya Rp 30.425.000. Pada tulisan kali ini, redaksi akan membahas perbedaan dari kedua varian tersebut. Kalau diperhatikan, sebenarnya bukan cuma dari tampilannya saja yang berbeda, tapi juga fitur. Misal dari warna dulu, buat ABS ada Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sedangkan yang CBS, warnanya juga ada tiga, yakni Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

All New Honda Stylo 160 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Skutik baru Honda dengan gaya klasik ini terdiri dari dua model, CBS yang dibanderol Rp 27.550.000 dan ABS yang harganya Rp 30.425.000. Pada tulisan kali ini, redaksi akan membahas perbedaan dari kedua varian tersebut. Kalau diperhatikan, sebenarnya bukan cuma dari tampilannya saja yang berbeda, tapi juga fitur. Misal dari warna dulu, buat ABS ada Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sedangkan yang CBS, warnanya juga ada tiga, yakni Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Read More
banner 300x250

Perbedaan lain yang paling signifikan ada pada bagian pengereman. Buat yang ABS sudah dapat cakram belakang, sedangkan yang CBS rem belakang pakai tromol. Lalu, sesuai namanya juga, ABS dilengkapi dengan Ani-Lock Braking System, atau sistem yang mencegah roda depan mengunci saat mengerem dengan keras. Sedangkan CBS merupakan singkatan dari Combi Brake System, pengereman yang mengombinasi rem depan dan belakang bersamaan. Sisanya, tidak ada perbedaan antara varian ABS dan CBS. Misal mesinnya masih sama, 157cc eSP+ yang menghasilkan tenaga 15,1 TK dan torsi 13,8 Nm. Fitur seperti semua lampu LED, speedometer LCD, sampai USB Port masih tersedia di kedua varian. Jadi dengan selisih harga Rp 3 jutaan, mau pilih yang ABS atau CBS?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *