Jambore Ibukota Sajikan Hiburan dan Kontes Modifikasi untuk “Anak Motor!”

banner 468x60

Sama seperti kegiatan sebelumnya, Jambore Ibukota kali ini pun masih tetap menyajikan hiburan menarik khususnya bagi anak-anak motor. Selain hiburan, ada juga kontes modifikasi motor yang tentunya sangat dinantikan oleh para penikmat motor modifikasi.

Acara yang juga bekerja sama dengan Nagabolanews ini akan berlangsung selama dua hari. Event bertabur bintang ini akan mulai dari Hari Sabtu, 2 Maret 2024 hingga Minggu, 3 Maret 2024. Lokasi Jambore kali ini diadakan di Sirkuit Internasional Sentul.

Read More
banner 300x250

Optimizer selaku panitia penyelenggara menjelaskan, dalam kegiatan kali ini tidak hanya untuk bersenang-senang. Jambore kali ini juga akan melakukan bakti sosial fight drugs (BFD), serta Bazaar UMKM.

Tidak lupa, panitia juga menyebutkan akan ada satu unit motor KTM Duke yang dikeluarkan sebagai grandprize kali ini. Tentunya dengan adanya hadiah seperti ini, membuktikan keinginan panitia untuk menarik lebih banyak minat penikmat motor, khususnya motor RX-King.

Beberapa artis besar ibukota juga akan turut meramaikan acaran tahunan kali ini. Salah satunya ialah Jamrud. Band legendaris Indonesia ini akan menghibur pengunjung yang datang di hari pertama event Jambore Ibukota berlangsung.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *