BAGI TAKJIL BERSAMA NAGABOLA

BAGI TAKJIL BERSAMA NAGABOLA
BAGI TAKJIL BERSAMA NAGABOLA
banner 468x60

Nagabolanews.com – Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi NAGABOLA Pada hari Senin (08/04/2024) Nagabola membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Pasar Desa Nirmala, Padokan Kidul, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Nagabola di setiap bulan ramadhan.

Pada tahun ini Nagabola menyiapkan kurang lebih sebanyak 200 paket takjil yang akan diberikan kepada kelompok masyarakat tertentu. Bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, satpam, tukang parkir, pengemudi ojek online dan pengemis.

Read More
banner 300x250

Ketua bagi-bagi takjil menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.
“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu ketua pelaksana bagi-bagi takjil Nagabola mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan program studi public relations UMMI kepada masyarakat.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *