Pengakuan Pulisic yang ‘Mencuri’ Gol Rafael Leao

Pengakuan Pulisic yang 'Mencuri' Gol Rafael Leao
banner 468x60

Nagabolanews – Gelandang AC Milan Christian Pulisic mengaku ia terpaksa ‘mencuri’ gol Rafael Leao karena merasa bola sepakan sang kolega tak akan masuk ke gawang Slavia Praha.

Milan menjamu Slavia Praha di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2023/2024 di San Siro, Jumat (08/03/2024) dini hari WIB. Rossoneri mendapat keuntungan besar di laga ini.

Read More
banner 300x250

Sebab setelah laga baru berjalan 26 menit, lawan harus bermain dengan 10 pemain karena ada pemain mereka yang dikartu merah. Sayangnya Milan cukup kesulitan untuk menjinakkan sang tamu.

Akan tetapi pada akhirnya, Milan bisa menang 4-2 atas Slavia. Salah satu gol di laga itu dihasilkan oleh Pulisic.

Pulisic Curi Gol Leao

Christian Pulisic mencetak gol AC Milan pada menit ke-85. Tapi sebenarnya gol itu merupakan hak Rafael Leao.

Leao saat itu menembus kotak penalti Slavia Praha dan melakukan aksi individual yang ciamik sebelum akhirnya mencongkel bola melewati kiper. Sebelum melewati garis gawang, Pulisic menyentuh bola itu dengan kakinya.

Pulisic akhirnya mengungkapkan apa alasannya ‘mencuri’ gol tersebut. Ia mengaku terpaksa harus menyentuh bola karena tak yakin bola dari Leao bakal masuk ke gawang, apalagi sempat ada satu bek lawan yang berusaha melakukan blok.

“Saya tidak yakin apakah bola itu akan masuk, jadi saya merasa harus menyentuhnya,” akunya kepada Sky Sport Italia.

“Saya punya gol dan assist pribadi, tapi yang paling penting adalah menang. Tentu saja, dalam kompetisi ini kami semua ingin melaju ke Final dan memenangkannya,” serunya.

Menang Tapi Rasanya Aneh

Christian Pulisic bersyukur karena AC Milan bisa menang 4-2 atas Slavia Praha. Itu adalah modal yang bagus sebelum bertandang ke Ceko.

Akan tetapi Pulisic tak bisa menyembunyikan perasaannya terkait permainan timnya. Ia merasa aneh karena performa Milan kurang sesuai harapan.

“Tentu saja kami senang dengan keunggulan tersebut, namun ini adalah perasaan yang aneh karena dengan satu pemain lebih banyak, saya merasa kami bisa berbuat lebih banyak, tentunya memiliki keunggulan yang lebih besar. Tapi kami tidak bisa mengubah masa lalu sekarang, kami harus bersiap menghadapi Praha,” tegasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *