Lee So Young Kapten Red Spark Cedera, Absen 4 Pekan ?

banner 468x60

Nagabola News – Pemulihan cedera pergelangan kaki atau ankle Lee So Young membutuhkan waktu setidaknya empat pekan. Dengan begitu kapten Red Sparks tersebut bakal absen dalam pertandingan semifinal Liga Voli Korea 2023/2024.
Mimpi buruk Red Sparks yang harus menjalani semifinal atau playoff Liga Voli Korea musim ini tanpa Lee So Young mendekati kenyataan.

Menurut laporan MHN Sports, sulit bagi So Young bermain pada babak post-season lantaran mengalami cedera engkel cukup parah.

Read More
banner 300x250

Semula cedera Lee So Young diprediksi hanya ringan dan sekadar mengalami pembengkakan. Akan tetapi setelah pemeriksaan di rumah sakit, engkel kiri pemain 29 tahun itu mengalami pecah ligamen.

Dalam laporan itu disebutkan, pihak Red Sparks yang tidak disebutkan namanya mengatakan Lee So Young membutuhkan waktu setidaknya empat minggu untuk pulih dari cedera.

“Lee So Young didiagnosis di rumah sakit dengan diagnosis [pemulihan] sekitar 4 minggu. Faktanya, itu akan sulit bagi dia untuk berpartisipasi di post-season,” ujar sumber tersebut dikutip dari Naver

Babak playoff Liga Voli Korea dimulai pada Jumat (22/3) hingga Selasa (26/3). Dengan membutuhkan waktu pemulihan selama empat pekan, So Young benar-benar akan absen pada laga krusial Red Sparks tersebut. Apabila Red Sparks lolos ke final, Lee So Young pun tetap absen pada sebagian pertandingan.

Salah satu ofisial Red Sparks mengatakan So Young ngotot ingin tampil di playoff, akan tetapi kemungkinan besar tidak akan diizinkan tim pelatih.

“Lee So Young juga menunjukkan keinginan kuat untuk bermain di playoff setelah sekian lama, tetapi baik pelatih maupun staf pelatih tidak mempertimbangkan partisipasi yang berlebihan. So Young saat ini hanya fokus pada pemulihan dan rehabilitasi. Kami berharap dia cepat sembuh,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *