Prediksi Susunan Pemain Vietnam Vs Indonesia

banner 468x60

Nagabolanews – Prediksi susunan pemain Vietnam vs Indonesia bisa dilihat di bawah ini. Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye berpeluang besar untuk bermain.

Indonesia dihantam dengan kondisi beberapa pemain yang tidak fit menjelang dijamu oleh Vietnam. Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu akan berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Read More
banner 300x250

Untuk pos penjaga gawang, Shin Tae-yong sepertinya masih akan memberi kepercayaan pada Muhammad Adi Satryo. Kiper PSIS Semarang otu tampil prima saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pekan lalu.

Jantung pertahanan bisa dipasrahkan pada Jay Idzes dan Rizki Ridho. Gawang Indonesia bersih dari kebobolan saat melawan Vietnam di laga sebelumnya berkat penampilan solid keduanya.

Untuk pos fullback, Indonesia tak bisa memainkan Pratama Arhan. Kabarnya, dia dipastikan absen saat Indonesia dijamu Vietnam. Oleh karena itu, Nathan Tjoe-A-on akan menjadi pilihan utama. Sementara di pos bek kanan, Asnawi Mangkualam Bahar sudah bebas hukuman kartu.

Justin Hubner bisa diplot menjadi gelandang tengah. Sebagai pendampingnya ada Thom Haye, yang bisa debut, dan Marselino Ferdinan. Sementara trisula lini serang bisa dipercayakan pada Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ragnar Oratmangoen.

Prediksi Susunan Pemain

Vietnam: Nguyen Filip, Tuan Tai, Viet Anh, Bui Tien Dung, Van Tanh, Thai Son, Than Ling Hoang Duc, Ho Tan Tai, Tien Linh, Van Khang

Indonesia: Adi Satryo, Jay Idzes, Rizki Ridho, Nathan Tjoe, Asnawi Mangkualam, Justin Hubner, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *