Ekspresi Taufik Hidayat saat Anthony Ginting Digasak Shi Yuqi

Anthony Ginting Digasak Shi Yuqi
Anthony Ginting Digasak Shi Yuqi
banner 468x60

Nagabola.news – Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, turut hadir saat Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Shi Yuqi pada final Piala Thomas 2024 di Hi-tech Sports Center, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024).

Sayangnya, Taufik harus menyaksikan juniornya itu kandas menyakitkan. Ginting menyerah dengan sangat cepat, dua gim langsung dengan skor telak, 17-21 dan 6-21.

Read More
banner 300x250

Di kubu China, legenda pesaing Taufik, Lin Dan, juga hadir. Kedua tunggal putra yang memanaskan persaingan dunia di era 2000-an itu berbeda ekspresi.

Lin Dan lebih sering tersenyum sambil tepuk tangan, sementara wajah Taufik sangat datar.

Ginting Kalah Telak

Antony dan Shi Yuqi sudah bersaing sejak junior dan kali ini membuktikan siapa yang layak menyumbang poin dalam partai pertama.

Selain itu, kedua pemain beradu smash-smash tajam. Sayangnya, pada gim pertama, Anthony banyak kehilangan poin dari kesalahan sendiri.

Sempat tertinggal 10-16, Antony mencoba mengejar. Namun, Shi Yuqi tampil lebih ganas dengan jumping-jumping smashnya memanfaatkan pengelambalian bola tanggung Anthony.

Shi Yuqi memimpin 18-12, namun Antony mengejar menjadi 18-16. Sayangnya, di saat-saat poin kritis, Antony gagal memaksimalkan peluang. Shi Yuqi merebut gim pertama dengan skor 21-17.

Set 2 Cuma Dikasih 6

Pada gim kedua, Anthony Ginting belum bisa bangkit. Dia masih kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga Shi Yuqi melesat cepat dengan skor 7-1.

Di sisi lain, Shi Yuqi semakin percaya diri dan terus menekan dengan nyaman. Shi Yuqi memimpin di interval dengan selisih sangat jauh, 14-1.

Setelah tertinggal 1-15, Anthony berhasil memutus perolehan poin Shi Yuqi secara beruntun. Namun, hanya satu poin yang ia dapatkan, Shi Yuqi kembali menekan.

Akhirnya, Shi Yuqi memenangkan gim kedua dengan skor 21-6. Skor yang sangat telak.

Temukan kami di goole.news

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *