Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback Demi Poles Umar

Khabib Nurmagomedov Bakal Comeback Demi Poles Umar
banner 468x60

Nagabolanews – Peluang legenda UFC, Khabib Nurmagomedov kembali ke jagat MMA meski sebagai pelatih diyakini Kamil Gadzhiev belum benar-benar padam.

Presiden ajang tarung AMC itu yakin Si Elang akan kembali. Satu skenario yang mungkin terjadi lantas menjadi sorotannya.

Read More
banner 300x250

Diprediksi Bakal Comeback

Seperti yang diketahui, saudara seperguruan Khabib, Umar Nurmagomedov saat ini sedang asyik mencari lawan. Salah satu yang masuk target buruan adalah Petr Yan.

No Mercy baru saja memetik kemenangan pada UFC 299 kemarin (9/3/2024). Dia mengalahkan jagoan asal China, Song Yadong dalam bentrokan tiga ronde penuh.

Selepas duel, Nurmagomedov langsung menantang Yan. Wacana bentrokan inilah yang dinilai Gadzhiev bakal memaksa Khabib untuk kembali ke jagat MMA.

“Khabib akan benar-benar menggembleng dia. Entah apapun yang Khabib katakan, seperti: ‘Saya takkan berada di MMA lagi’,” tukasnya.

“Tetapi, untuk duel itu, Khabib akan kembali untuk menyiapkan Umar. Dan Khabib sangat serius dalam strategi bertarung. Jadi, saya pikir mereka akan mengalahkan Petr,” imbuh Gadzhiev.

Prediksi Bos AMC

Soal wacana pertarungan ini, ramalan diberikan oleh sang Bos AMC. Dia yakin kedua petarung punya peluang menang yang sama.

Namun, Nurmagomedov sedikit lebih unggul karena dukungan luar biasa dari timnya.

“Petr Yan menuju akhir dari kariernya. Sementara itu, Umar baru muncul. Saya pikir peluang mereka cukup berimbang, tetapi Umar sedikit lebih layak diunggulkan,” beber Gadzhiev.

“Anda tahu apa alasannya? Khabib, orang-orang yang ada di sekitar dia akan mempersiapkan dia di kamp pelatihan. Mereka akan menyediakan kondisi yang pas untuk dia,” lanjutnya.

“Mulai dari rekan sparing, pelatih kepala, Javier Mendez. Mereka akan melakukan segalanya untuk dia. Saya tidak yakin Petr punya yang seperti itu. Jadi, peluang mereka sebenarnya sama, tetapi gara-gara hal ini Umar sedikit lebih layak dijagokan,” sambungnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *