Francis Ngannou Jadi Korban KO Brutal Anthony Joshua

Francis Ngannou Jadi Korban KO Brutal Anthony Joshua
banner 468x60

Nagabolanews – Petarung PFL, Francis Ngannou baru-baru ini menjadi korban KO brutal dari petinju asal Inggris, Anthony Joshua.

Francis Ngannou memang bukan seorang petinju asli, ia merupakan seorang petarung MMA yang pernah menjadi jawara kelas berat UFC. Meski begitu, Ngannou sempat mengejutkan banyak pihak lewat performanya di atas ring tinju tahun lalu.

Read More
banner 300x250

Kala itu, Ngannou yang menghadapi Tyson Fury membuat sang petinju kewalahan meski akhirnya ia berakhir kalah lewat keputusan angka split.

Jadi Korban KO Brutal

Usia kekalahan tersebut, Ngannou melakukan duel tinju lainnya tahun ini. Kali ini, Ngannou berhadapan dengan petinju asal Inggris lainnya, Anthony Joshua.

Berhadapan dengan Anthony Joshua pada Sabtu (9/3/2024), Ngannou langsung merasakan kerasnya jab Joshua di ronde pertama.

Pada ronde pembuka itu, Ngannou sempat dijatuhkan oleh Joshua dengan pukulannya. Walau begitu, Ngannou masih belum menyerah dan pertarungan kembali dilanjutkan ke ronde kedua.

Di ronde kedua inilah, pukulan Joshua lagi-lagi membuat Ngannou terjatuh dan akhirnya kalah KO. Wasit pun menyatakan Anthony Joshua mengalahkan Francis Ngannou secara KO pada waktu 2 menit 38 detik di ronde kedua.

Minta Maaf

Usai menelan kekalahan tersebut, Ngannou pun meminta maaf pada para pendukungnya.

“Maaf guys, saya membuat kalian semua kecewa, hari ini adalah hari yang buruk di kantor, tapi besok akan menjadi hari lainnya.”

“Terima kasih untuk cinta kalian semua,” tulis Ngannou di akun media sosialnya usai laga tersebut.

Agenda Lain

Terlepas dari kekalahannya tersebut, Ngannou telah memiliki agenda lain di depan mata. Petarung PFL itu akhirnya akan melakukan laga perdananya bersama PFL di olahraga MMA sekitar tahun ini.

Meski belum pasti tanggalnya, tapi Ngannou menegaskan bahwa dia akan melakukan laga perdana MMA bersama PFL.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *